Star WarriorS 1Selamat Datang Di WebBlog Site Star WarriorS 1 ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site Star WarriorS 1 ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site Star WarriorS 1 ini semoga bermanfaat bagi Anda semua....

Preface

Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, akhirnya saya dapat menyelesaikan buku Star Warriors 1 (SW1) Genre Fantai ini walau selama penyusunannya frustasi; tidak banyak orang yang sefaham membuat buku ini apalagi buku design classic genre fantasi seperti ini. Bahkan orang/teman disekitar penulis memandang sinis dan menertawakan sambil mencacinya; Kuli Tinta menulis buku itu pekerjaan pengangguran dan miskin, pekerjaan buang-buang waktu dan buang-buang energi serta buang-buang kesempatan yang ada. Kuli tinta tulis menulis itu pekerjaan tidak ada masa depannya.

Karena saya frustasi; segala pekerjaan yang berkaitan dengan buku ini mulai dari A sampai Z dikerjakan sendiri secara total dan saya tidak dapat konsentrasi secara penuh, yang mengakibatkan tampak bukunya seperti ini, jauh dari memuaskan para pembaca yang budiman. Namun penulis belum dapat mempercayainya malah dari hasil survey secara marathon ke beberapa instansi dan beberapa komunitas terkait, SW1 ini mendapatkan respon yang sangat luar biasa bahkan dari survey angket review online secara mendunia SW1 Genre Fantasi yang bukunya sangat tebal hingga 3000 halaman ukuran A4 ini mendapatkan jawaban “The Best Scine Fiction Ever” yang membuat penulis merasa heran dan belum dapat mempercayainya sedikitpun.

Dan karena draft naskah Buku Fiksi Ilmiah Genre Fantasi ini terlalu tebal, akhirnya draft naskah SW1 ini dibagi menjadi beberapa edisi ukuran buku yang sangat mudah dibawa kemana-mana. Bagi anda yang hendak membaca bukunya dapat menghubungi admin@nulisbuku.com atau www.nulisbuku.com/contact dapat memesan secara online sesuai dengan kebutuhan Anda semua.

Review draft naskah Buku Fiksi Ilmiah Genre Fantasi SW1 itu sendiri yang ketebalannya hingga 3000 halaman ukuran A4 itu penulis rangkum menjadi review seperti terlampir. Dan kini buku SW1 itu sendiri telah dibagi menjadi beberapa edisi dapat dipesanan secara sistim online di admin@nulisbuku.com atau www.nulisbuku.com/contact bagi Anda semua yang ingin memilikinya, baik untuk dibaca sendiri atau untuk aneka hadiah kepada orang-orang tercinta disekitar Anda semua.

Sebagai kenang-kenangan, dalam buku SW1 Genre Fantasi ini disisipi peribahasa-peribahasa umum yang sekiranya dapat bermanfaat. Motto dalam buku SW1 ini sendiri; “Save The Human And Earth.”  Dan atas rasa solideritas sesama manusia; dengan segala kerendahan hati Sebagian Dari Hasil Penjualan Buku SW-1 Ini Akan Disumbangkan Untuk Beasiswa Belajar Dan Mengajar Anak-Anak Yatim Piatu, Korban Bencana Alam, Tsunami, Indonesia. 

Saya mohon ma’af jika buku SW-1 ini jauh dari memuaskan para pembaca yang budiman dimanapun berada, kritik dan saran saya tampung untuk perbaikan-perbaikan berikutnya.

Terima Kasih.