Star WarriorS 1Selamat Datang Di WebBlog Site Star WarriorS 1 ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site Star WarriorS 1 ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site Star WarriorS 1 ini semoga bermanfaat bagi Anda semua....

Synopsis

Daniswara Glovegor Junior yang dipanggil Vegor Junior, seorang anak kecil berusia Lima tahun menghadapi berbagai masalah kehidupan dan kemanusiaan yang tragis dan mahadahsyat. Selain seluruh anggota keluarganya dibantai secara mengenaskan di era Millennium Primordial sebagai zaman prasejarah, Ia memiliki DiUCC Supersonic dan menjadi incaran, sasaran dan target operasi semua makhluk hidup di Planet Bumi ini. Ia menghadapi berbagai lawan; Makhluk-makhluk aneh rupa yang sangat menjijikkan, Monster-monster Raksasa, Manusia-manusia Dinosaurus, Manusia-manusia Primordial, dan Makhluk-makhluk misterius yang memiliki kekuatan dan sihir-sihir mahadahsyat yang sangat mematikan. Ribuan makhluk aneh rupa dan misterius sangat mematikan sangat mengancam dan selalu membombardirnya. Ia harus berjuang, demi membela martabat seluruh Umat Manusia secara universal sekaligus menyelamatkan Planet Bumi di Millennium Primordial itu sebelum kita semua pada lahir ke muka bumi ini.
Namun Vegor yang hanya berkawan dengan hewan-hewan saja dapat menjadi Superiorman terkecil sepanjang masa membuat semua makhluk hidup semakin iri dan sirik kepadanya, khususnya Manusia-Manusia Primordial yang memiliki Neo-Imperialisme Universal pada era Millennium Primordial sebagai zaman pra sejarah yang masih merupakan transisi sosial kebudayaan dan peradaban seluruh Umat Manusia Universal di Planet Bumi ini. Transisi peradaban seluruh Umat Manusia Universal masih merupakan misteri kemanusiaan sepanjang masa.

Bagaimanakah petualangan, perjuangan seorang bocah yang telah hidup sebatangkara yang kemudian Ia menjadi Anak Super Amfibian, dapat berubah wujud sesuai keinginannya, dapat mengeluarkan sinar-sinar cahaya dari semua kukunya sebagai senjatanya, memiliki mantra-mantra dan sihir-sihir menakjubkan, menjadi Mahadiraja (Superiorman) terkecil dari Klan Adam, dan dapat menghadapi lawan-lawan mahadahsyat yang sangat mematikan? Simak lengkap dalam buku yang mengupas keajaiban dan kemisteriusan alam yang penuh sihir-sihir mahadahsyat dan mematikan tokoh ini pada Millennium Primordial itu.