Star WarriorS 1Selamat Datang Di WebBlog Site Star WarriorS 1 ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site Star WarriorS 1 ini semoga bermanfaat bagi Anda semua.... Selamat Datang Di WebBlog Site Star WarriorS 1 ini semoga bermanfaat bagi Anda semua....

The Leading Figures

Dalam blocking naskah Buku Fiksi Ilmiah Genre Fantasi Star Warriors 1 yang terdiri dari beberapa edisi buku terdapat beberapa tokoh dan tokoh utamanya bocah cilik dari Klan Adam dan Hawa bernama lengkap Daniswara Glovegor Junior atau yang sering dipanggil Vegor Junior, dan tokoh-tokoh “Agent Force Rahasia Millennium Primordial (AFRMP) yang sangat misterius dan ajaib di zamannya seperti telah tersebut dalam naskah buku edisi satu dan edisi dua ini namun masih misterius keberadaanya karena sedang tugas khusus dalam penyamarannya, khususnya yang menjadi tokoh AFRMP itu. Tokoh-tokoh yang lainnya tidak dapat disusun dalam daftar nama tokoh ini semuanya, penulis hanya melampirkan nama-nama tokoh utama yang tersebut saja seperti terlampir. Tokoh yang lainnya akan penuis lampirkan dalam naskah buku selanjutnya sesuai dengan alur dalam buku yang bersangkutan karena masih banyak tokoh misterius yang lainnya. Siapakah tokoh-tokoh miterius itu? Simak lengkap dalam buku fiksi ilmiah genre fantasi judul yang sama pada edisi buku selanjutnya.

Mahadewa Gordo Kresna Platinnus
Mahadewi Calderaswasti Verasus    = Dewi Ilmu Pengetahuan
Puteri-Puteri Peri                            = Pendamping

Tim Formasi:
1.   Manusia                              = Daniswara Glovegor Junior
                                                = Glovegor Batara
                                                = Livarda Taylor
                                                = Gilbertus Edgordon
= Eartha Deadora
= Octobra Tumaritis
= Albadarus Deraus
= Graham Hortas
2.   Kurcaci                              = Victora Sibernacus
3.   Burung Garuda                 = Gardarro Orlandorus
4.   Anak Macan                      = Wolfvero Dragollas
      Manusia Smilodon             = Wolfvero Dragollas
5.   Monkeydogbird                 = Haldy Santoros
6.   Manusia Rusa Elk / Faun  = Timorensis Gollossus Sprague
7.   Kuda                                 = Logandor Gorgorrous
= Androwa Gorgorrous.
8.   Lionbird
9.   Tigerbird
10. Eagleman                          
11. Deerbird
12. Komododragon
13. Kucing Bersayap Kelelawar
14. Anjing Serigala
15. Butterflyman
16. Liliput Bersayap

DESCRIPSI:

1.  Daniswara Glovegor Junior
Vegor adalah tokoh utama dalam set naskah Buku Fiksi Ilmiah – SW1 ini.  Ia memiliki DiUCC Supersonic dan menjadi incaran, sasaran dan target operasi semua makhluk hidup di alam semesta, kehidupannya sangat terancam. Ia juga harus berjuang demi hargadiri / martabat seluruh umat manusia dari Klan Adam dan Hawa secara universal yang telah dihewankan oleh Neoimperialisme Universal. Ia menjadi Superiorman dan dapat bertransformasi juga bersayap pula.

2.  Anak Macan / Manusia Smilodon = Wolfvero Dragollas
Anak Macan bernama lengkap Wolfvero Dragollas yang setia dan baik itu dipelihara oleh Glovegor Batara sebagai kawan sehari-hari juga. Baik kawan dirumah maupun kawan di lapangan dalam tugas Glovegor dan Livarda. Wolfvero sangat setia dengan majikkannya baik kepada Glovegor maupun kepada Vegor Junior. Wolfvero sangat atraktif dan multi talenta dalam hal apa saja, keberadaanya sangat misterius. Ia juga dapat bertransformai menjadi Manusia Smilodon Raksasa dan lain-lain. 

3.  Burung Garuda = Gardarro Orlandorus
Burung Garuda bernama lengkap Gardarro Orlandoruss itu juga sangat setia kepada majikkannya Glovegor Batara dan seluruh anggota keluarganya. Gardarro Orlandorus juga sangat misterius keberadaannya disekitar warga negeri dan Vegor itu sendiri.

4.  Kurcaci = Victora Sibernacus
Victora adalah salah seorang Klan Kurcaci sebagai teman karib Vegor Junior. Dengan setianya Ia mengabdi dan menjadikannya Vegor Junior sebagai Tuannya dari Klan Adam dan Hawa sejati. Kurcaci bertubuh mungil namun kocak ini dapat diandalkan dan dapat bertransformasi juga atas bimbingan dan pengarahan Vegor Junior yang tidak membedakan makhluk hidup, bahkan dapat bekerjasama.

5.  Lionbird Khusus
Makhluk Singa bersayap burung sebagai Raja Hutan Rimba Belantara ini sangat misterius dan ajaib eksistensinya. Dengan gagah dan seramnya Lionbird Khusus dan dapat terbang, juga dapat berbicara seperti manusia biasa membuat aneh dan semakin misterius di zaman Millennium Primordial. Bertubuh sangat besar bersuara sangat keras dan menggema membuat semua hewan hutan rimba belantara semakin tunduk kepadanya dalam kekuasaan dan keganasan Lionbird Khusus, menyeramkan dan mematikan bagi korbannya.  Dan Lionbird Khusus ini  juga terlihat memakai baju besi baja. Kaki-kaki serta tangan-tangannya juga pada memakai pelindung besi baja multifungsi juga berhiaskan batu-batu kristal yang terlihat hidup. Bagian kepala Lionbird Khusus itu juga memakai helmet berukiran mahakarya seni klasik disertai asesoris batu-batu kristal berharga yang berkedip-kedip menambah kemewahan seekor singa Lionbird Khusus dan sepertinya Lionbird Khusus ini juga bukan sembarangan hewan singa biasa, terlihat dari gaya dan penampilannya, juga caranya Lionbird Khusus ini sangat gesit dan atraktif melayang terbang kesana-kemari bermanuver sangat elegan membawa penunggangnya yang masih misterius pula. Patut diacungi jempol si Raja Hutan Rimba Belantara bersayap burung itu sebagai Raja Hutan dan sangat mewah penampilannya namun ganas dan buas.

6.  Prof. Octobra Tumaritis
Prof. Octobra Tumaritis adalah salah satu tokoh Manusia Laki-Laki masih misterius. Dia sebagai ilmuwan dunia namun pada dasarnya salah satu Agent Khusus yang bertugas di lapangan secara menyeluruh, bekerjasama dengan kawannya sebagai para Agent pula. Dia sangat mengetahui keberadaan situasi dilapangan. Prof. Octobra Tumaritis juga pandai bela diri kungfu untuk bela dirinya dan memiliki sihir-sihir mahadahsyat pula.

7.  Monkeydogbird / Haldy Santoros.
Monkeydogbird adalah salah satu tokoh culas yang dikutuk oleh Prof. Octobra Tumaritis karena sangat membahayakan semua pihak. Haldy Santoros pandai beraksi dalam keculasannya. Dia sebagai antagonis namun dapat menyamar dengan berbagai tipu daya muslihatnya sehingga semua yang belum mengetahuinya akan terjerat oleh tipu dayanya.

8.  Pegasus
Pegasus ini bertubuh seperti hewan kuda namun juga memiliki sayap burung dan sangat bersahabat dengan yang lainnya. Dapat beraksi sangat kuat dan gagah juga dapat terbang kemanapun sesuai dengan perintah majikkannya. Pegasus dalam SW1 dapat bebicara seperti manusia biasa.

9.  Faun / Manusia Rusa = Timorensis Gollossus Sprague
Manusia paruh hewan ini masih misterius keberadaanya. Tubuhnya seperti manusia biasa dan berotot, namun sebagian bertubuh seperti hewan rusa. Klan Faun ini memiliki komunitas dan kerjaan sendiri. Ada yang bersayap dan ada yang tidak.

10.The Rootman = Manusia Akar
Di Kerajaan Gloranador Basusaurus Rex yang dipimpin oleh Raja  Gladior Vondocus Thacherouss, terlihat sangat mengerikan dan menyeramkan. Kerajaan Manusia Akar (Rootman) dengan Panglima Perang Tertingginya Jenderal Basuarda Neracosus Thacheray bertubuh akar paruh manusia sangat besar dan tinggi kekar berotot, memiliki sayap-sayap kalong dan memiliki dua pasang tangan, namun wajahnya tampan-tampan dan cantik-cantik. RAS Rootman di zaman purbakala ini sangat aneh dan bertelur raksasa. Baca selengkapnya dalam buku Star Warriors 1. 






















You can visit SW1 The Leading Figures attached:
http://picasaweb.google.com/starwarriors1/THELEADINGFIGURES?authkey=Gv1sRgCOfu5OKv8Z6jdA#
Oooppst...!!!!
Ma'af, saya masih banyak memiliki makhluk-makhluk misterius dan ajaib yang lainnya dan dapat dibaca dalam Buku Fiksi Ilmiah Star Warriors 1 (SW1). Terima Kasih...